LKEPD Selenggarakan Webinar Pertama di FEB ULM

Lembaga Kajian Ekonomi dan Pembangunan Daerah atau LKEPD FEB ULM akan menyelenggarakan WEBINAR PERTAMA di FEB ULM dengan mengangkat tema Geografi Kemiskinan dan Covid-19 di Indonesia dengan narasumber Hidayatullah Muttaqin dan dilaksanakan pada 18 Juni 2020. Webinar ini merupakan bagian dari kegiatan Forum Diskusi Pembangunan yang sempat tertunda karena terjadinya pandemi Covid-19.

Diangkatnya tema ini dalam Forum Diskusi Pembangunan bertujuan untuk memahami bagaimana kecenderungan karakteristik daerah yang rendah dan yang tinggi tingkat kemiskinan dan sebaran Covid-19-nya, serta bagaimana keterkaitan kemiskinan dengan sebaran Covid-19 Tersebut. Hasilnya kemudian divisualisasikan melalui Geographic Informatin System atau GIS.  Insight dari kajian ini ”dapat digunakan” untuk meningkatkan akurasi dan efisiensi kebijakan pembangunan dan penanggulangan dampak Covid-19.

Jika anda tertarik mengikuti webinar pada 18 Juni 2020, silahkan melakukan pendaftaran melalui link ini: bit.ly/DAFTAR-FDP. Informasi lebih lengkap mengenai webinar dapat diakses pada halama ini: https://lkepd.ulm.ac.id/webinar-geografi-kemiskinan-dan-covid-19-di-indonesia/ []