Dosen Jurusan IESP, Bapak Drs. H. Rusdiansyah, M.P. Telah Berpulang

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.

Jurusan IESP menyampaikan berita duka cita atas berpulangnya Bapak Drs. H. Rusdiansyahm, M.P pada hari Rabu, 30 Desember 2020 di RS Ulin Banjarmasin.

Keluarga besar Jurusan IESP merasa sangat amat kehilangan dan mendoakan semoga almarhum husnul khatimah, mendapatkan ampunan dan rahmat Allah, diterima semua amal ibadahnya, dan mendapatkan ganjaran surga.

Semoga ilmu yang telah diajarkan dan diperjuangkan beliau menjadi amal jariah di sisi Allah dan keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kesabaran. Amin ya Rabbal Alamin.

Allahummaghfirlahu warhamhu wa ‘aafihii wa’fu ‘anhu, wa akrim nuzuulahu wawassi’mad kholahu ,waghsilhu bil maa’i wats salju walbaradi, wa naqqihii, minadz dzunubi wal khathaya kamaa yunaqqats tsaubul abyadhu minad danasi. Wa abdilhu daaroo khoiron min daarihi wa zaujan khoiron min zaujihi wa adkhilhul jannata wa a’idzhu min adzabil qobri wa min ‘adzaa binnaar.

“Ya Allah, ampuni dan rahmatilah dia. Selamatkanlah dan maafkanlah dia. Berikan kehormatan untuknya, luaskanlah tempat masuknya. Mandikanlah dia dengan air yang jernih lagi sejuk. Bersihkanlah dia dari kesalahan sebagaimana Engkau bersihkan baju yang putih dari kotoran. Gantikanlah baginya rumah yang lebih dari rumahnya, pasangan yang lebih baik dari pasangannya (di dunia). Masukkanlah dia ke dalam surga, lindungilah dari azab kubur dan azab neraka.” (HR. Muslim)